Istri Bakal Calon Bupati Musi Rawas Tewas Kecelakaan

Guru SMAN Muara Beliti Fitria Eka Wati yang juga guru SMAN 1 Muara Beliti dan Lendri Alfikar merupakan Bakal Calon Bupati Musi Rawas 2020

SILAMPARI ONLINE

MUSI RAWAS-Kecelakaan lalulintas menelan korban jiwa terjadi di Jalan Pioner depan SMKN 3 Lubuklinggau, Senin (24/2) sekitar pukul 14.00 WIB. Korban tewas adalah Fitria Eka Wati (42), warga Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I, yang juga guru SMAN 1 Muara Beliti. Korban yang merupakan istri dari Lendri Alfikar notabene bakal calon bupati Mura dan Anggota BPSK Lubuklinggau yang juga guru SDN 53, meninggal dunia di IGD RS Siti Aisyah Lubuklinggau.

Muat Lebih

Informasi diterima, korban saat itu baru saja pulang dari mengajar di Muara Beliti. Ia menumpang angdes, turun di simpang Jalan Pioner, kemudian menumpang ojek sepeda motor Yamaha Vega BG 4313 HT dikemudikan Anwar (65). Sampai di turunan depan SMKN 3 Lubuklinggau, meluncur dari arah berlawanan sepeda motor Honda Beat BG 2831 HS yang dikendarai oleh Hasi Jalena (42). Diduga saat itu, Hasi Jalena hendak mendahului kendaraan didepannya sehingga mengambil lajur sebelah kanan. Hingga tabrakan tidak dapat terhindarkan. Oleh warga setempat para korban dalam kecelakaan itu, dilarikan ke RS Siti Aisyah Lubuklinggau. Namun setelah mendapat pertolongan korban Fitria Eka Wati meninggal dunia.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Lantas AKP Imanuhadi didampingi Kanit Laka Ipda Dedi menjelaskan dalam kecelakaan ini, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan.(*)

*Sumber : Mureksonline