Jalan Santai dan Senam Sehat Linggau Pos-Dinkes Muratara Sukses

Syarif : Kami Mengucapkan Terimaksih Atas Pemberian CSR 

SILAMPARI ONLINE,

Muat Lebih

MURATARA-Kegiatan jalan santai dan senam sehat Linggau Pos dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), berlangsung sukses. Acara dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Muratara, Kamis (21/11/2019), ini untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional.

Hadir Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, Ketua TP PKK Muratara Ny Lia Mustika Syarif, Kadinkes Marlinda Sari, Kepala DPMD dan P2A Gusti Rohmani, CEO Linggau Pos Group Solihin, GM Linggau Pos Budi Santoso, Direktris PT Silampari Media Utama (Penerbit Harian Silampari-Silampari Online) Rusmila, GM Linggau Pos Online, Endang Sumadi, GM Silampari Online Agus Hubya Handoyo, pimpinan perusahaan migas dan seluruh jajaran Pemkab Muratara.

Pantauan Silampari Online, Jalan Santai dimulai pukul 07.00 WIB, berangkat start di depan DPRD Muratara berjalan kami yang langsung dipimpin Bupati Muratara HM Syarif Hidayat menuju Halaman Pemkab Muratara.

Tiba di Halaman Pemkab Muratara, Bupati Muratara beserta Jajaran langsung senam sehat masal yang dintruktur Kelli.

Usai senam, dilanjutkan penyerahan bantuan CRS dari perusahaan Migas dan pengundian kupon hadiah Linggau Pos.

Dalam sambutan Bupati Muratara mengatakan, hari ini mengikuti rangkaian jalan sehat dan senam dalam memperingati hari kesehatan nasional. Bupati juga menyampaikan, ucapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian perusahaan migas yang telah memberikan CSR-nya berupa bus sekolah, mobil Damkar.
“Di Muratara ada 25 perusahaan, sesuai janji saat pertemuan di Hotel Binakara. Bagi perusahaan yang belum memberikan CSR nya, kami tunggu,” tegas Bupati.

Sementara itu salah satu panitia penyelenggara, GM Linggau Pos Budi Santoso menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua sponsor yang telah memberikan hadiah door prize. Diantaranya PT Tropik, PT Seleraya Merangin II, RS AR Bunda, Winasta Caroline, BSB Cabang Lubukinggau dan semua pihak ketiga tidak mengikat.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada sponsir dan kedepan kami terus mengadakan kegiatan,” ucapnya.

Laporan : Agus Hubya Handoyo