oleh

Jalin Silaturahmi, Karang Taruna Musi Rawas Gelar Buka Puasa Bersama

Silampari Online 

MUSI RAWAS- Pengurus Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas (Mura) dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan  menggelar buka puasa bersama di Kecamatan Terawas, Minggu (2/5/2021).

Di awal kegiatan Sekretaris karang taruna Mura Hijrah Alam Bintoro memperkenalkan masing-masing pengurus bidang organisasi yang baru di bentuk, setidaknya ada 10 bidang dalam kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Mura. Diantaranya, Bidang Organisasi dan Kerjasama Antar Lembaga, Bidang Pengembangan Ekonomi Kreatif UMKM dan Pariwisata, Bidang Pengembangan Olahraga, Seni dan Rekreasi, Bidang Pelayanan Rehabilitasi dan Pemberdayaan Masalah Sosial, Bidang Mental dan Spiritual, Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bidang Riset dan Teknologi, Bidang Kebencanaan dan Lingkungan Hidup, Bidang Advokasi Hukum dan HAM, Bidang Publikasi, Komunikasi dan Informasi.

Ketua Karang Taruna terpilih Muhammad Al Amin mengatakan bahwa acara silaturahmi dan buka bersama  msebagai upaya menjalin silahturahmi antar pengurus Karang Taruna Kabupaten dengan pengurus Karang Taruna Kecamatan.

“Pada prinsipnya kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus Karang Taruna Kabupaten ini sebagai ajang silaturahmi antara Karang Taruna Kabupaten dan Kecamatan, dan semoga dapat lebih mempererat kepengurusan Karang Taruna di Mura,”jelas Amin.

Lebih lanjut Amin menyampaikan terimakasih atas kekompakan pengurus Karang Taruna Kabupaten dan Kecamatan dapat hadir dalam acara tersebut.

“Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh jajaran kepengurusan Karang Taruna Kabupaten dan Pengurus Kecamatan di 14 Kecamatan yang telah hadir dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini,”terangnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Karang Taruna Kabupaten Mura, M Febriansyah menekankan kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten yang telah di pilih untuk dapat lebih aktif lagi dalam kepengurusannya.

“Seluruh pengurus yang telah di pilih kiranya dapat mengemban amanah organisasi lebih baik lagi kedepan, tidak hanya sekedar kuantitas pengurus akan tetapi kualitas kepengurusan harus menjadi prioritas, dan saya yakin di bawah kepemimpinan Muhammad Al Amin karang taruna di kabupaten Mura akan menjadi lebih baik,”pungkasnya. (Musyanto)