“Jas Merah Peci Mas” Siap Maju di Pilkada Mura

SILAMPARI ONLINE, MUSI RAWAS – Salah seorang putra terbaik di Bumi Silampari, Lendri Alfikar nampaknya akan ikut meramaikan  pesta demokrasi pemilihan kepala daerah kabupaten Musi Rawas tahun 2020 mendatang.

Hal itu diketahui setelah, terpajang nama dan fotonya di beberapa dinding status pemilik akun facebook yang menyatakan “Jas Merah Peci Mas” siap maju di Pilkada Mura. Slogan Jas merah Peci Mas itu sendiri merupakan slogan yang sudah sangat melekat kepada Lendri Alfikar sejak dirinya mencalonkan diri sebagai anggota DPD tahun 2004-2009 lalu.

Setelah dikonfirmasi Harian Silampari, kemarin (20/8). Lendri Alfikar mengaku kalau memang dukungannya banyak, dirinya siap maju. Perihal maju secara independent atau menggunakan partai politik, Ia mengatakan akan melihat peluang terlebih dahulu.

“Lewat partai bisa, independent juga kita sudah pernah mengalami calon lewat independent. Walaupun di pemilu bukan pilkada,”ungkap Lendri.

Lendri sangat serius maju di Pilkada Mura nanti. Dengan tegas ia mengatakan tidak akan main main dengan hal seperti ini. Latar belakangnya ia merupakan putra daerah Musi Rawas, serta  memiliki rasa kecintaan  terhadap daerah Musi Rawas. “Saya memang lahir di Musi Rawas,Desa Sungai Pinang Kecamatan Muara Lakitan,”ungkapnya.

“Kalau ingin menunggu siap, maka tidak akan pernah siap. Karena ukuran siap itu relatif pada sudut pandang masing masing. Dan saya rasa memang ini sudah waktunya, hanya saja proses ini masih sangat panjang, kita juga  akan realistis dengan keadaan,”tegas Lendri.(02)