oleh

Jasa Pengiriman Paket Belanja Online Meningkat

Silampari Online 

MUSI RAWAS- Kesibukan kurir pengantar paket yang sedang menyusun ratusan paket untuk dikirim kepada pemiliknya nampak terlihat di salah satu kantor jasa pengiriman J&T yang berada di Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Bagian Administrasi J&T Megang Sakti Riyanto Saat di wawancarai Silampari Online di tempatnya bekerja tersebut,  Jum’at (30/4/2021) mengaku lonjakan paket masuk di kantor J&T Megang Sakti sudah terjadi sejak 28 April 2021.

“Dari 28 April 2021 paket masuk ke kantor Megang Sakti mengalami lonjakan sebanyak 80 persen. Jika sebelumnya hanya 400-500 paket per harinya sekarang bisa sampai 1000 hingga 1400 paket masuk per harinya,”jelas Riyanto.

Dirinya memperkirakan program gratis ongkir yang ditawarkan penyedia layanan belanja Online ditambah menjelang lebaran menjadi salah satu faktor meningkatnya jumlah paket masuk.

“Kemungkinan karena ada program gratis ongkir dan juga bertepatan menjelang lebaran jadi minat belanja online masyarakat meningkat,”terangnya.

Kendati ada peningkatan jumlah paket masuk namun dirinya memastikan pengiriman paket sampai ke alamat pelanggan tetap tepat waktu.

“Tidak ada kendala pengiriman semua paket yang ada akan dikirim ke alamat tepat waktu,”pungkasnya. (Musyanto)