oleh

Jasad Bayi Ditemukan di TPA

-Tak Berkategori-231 Dibaca

Silampari Online,

LAHAT – Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan didalam karung warna putih di Tempat pembuangan Akhir (TPA) Sukarame Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat.

Bayi malang ini saat ditemukan dengan kondisi sangat mengenaskan karena badan sudah mengeluarkan aroma yang tak sedap (membusuk, red). Jasad pertama kali ditemukan Rudiansyah (25) yang merupakan petugas kebersihan yang sehari harinya bekerja di lokasi pembuangan akhir sampah (TPA).

“Saat hendak aku buka karung sampah yang dibuang warga tiba tiba terlihat bayi, kondisi bayi tebalut pakaian,” ungkapnya, Senin (2/4).

Atas temuan tersebut dirinya lantas memberitahukan kepada rekan selanjutnya ke Polres Lahat. Sesaat setelah mendapat laporan, satuan Polres Lahat langsung menuju TKP untuk melakukan identifikasi terhadap bayi yang ditemukan tersebut.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Ginanjar Aliyasukma SIK membenarkan terkait penemuan ini. Dikatakan Ginanjar pihaknya masih mendalami motif dari penemuan jasad bayi ini.

“Saat ditemukan tidak ada tanda kekerasan, diperkiraan bayi ini sudah meninggal selama dua hari,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Ginanjar, dugaan kuat jasad bayi yang dibuang ini merupakan hasil dari hubungan gelap. Saat ditemukan tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh jasad bayi ini.

“Dugaan sementara bayi dari hasil hubungan diluar Nikah,” ujarnya.

Terkait penemuan ini dikatakan Ginanjar, pihaknya masih mendalami dan memeriksa saksi saksi. “Kita bakal melakukan pemeriksaan terhadap petugas pengangkut sampah yang bertugas pada hari ini,” pungkasnya.(HS-06)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel