oleh

Jelang Lebaran, Polres Mura dan Polsek Muara Kelingi Laksanakan Operasi Yustisi

Silampari Online 

MUSI RAWAS- Polisi Resort (Polres) Kabupaten Musi Rawas (Mura) bersama Polisi Sektor (Polsek) Muara Kelingi, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  serta Pemadaman Kebakaran (Damkar)  Mura melakukan operasi yustisi di Desa Beliti Jaya Kecamatan Muara Kelingi, Selasa (4/5/2021) Sekitar Pukul 10.00 Wib.

Kapolres Kabupaten Mura, AKBP Efrannedy, melalui Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendrawan, mengatakan bahwa Giat Ops Yustisi dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polsek Mura AKP Hendra Gunawan bersama Kasat Binmas Polres Mura AKP Harun Azhari.

Dikatakannya, dalam kegiatan operasi yustisi tersebut personil kepolisian dari Polres Mura dan Polsek Muara Kelingi bersama BPBD dan Damkar melaksanakan penyemprotan di tempat-tempat keramaian di Desa Beliti Jaya, memberikan himbauan dan teguran masyarakat Desa Beliti Jaya yang masih tidak mematuhi protokol kesehatan, melakukan penyemprotan rumah masyarakat yang terpapar Covid-19 dan memberikan bantuan berupa sembako, dan  membagikan masker kepada masyarakat Desa Beliti Jaya.

“Alhamdulillah kegiatan Opsi Yustisi yang dilaksanakan hingga Pukul 14.00 Wib tersebut berjalan dengan aman dan lancar,”pungkasnya. (Musyanto)