oleh

Jelang Nataru, Polsek Lubuklinggau Selatan Gelar Cipkon

Silampari OnlineĀ 

LUBUKLINGGAU- Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polsek Lubuklinggau Selatan mengadakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon). Dimana, ini dilakukan untuk memutuskan mata rantai Covid-19 di wilayah Kota Lubuklinggau.

Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Sudirman mengatakan kegiatan Cipkon ini dilakukan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat, pengendara roda dua dan pengendara roda empat untuk menggunakan masker, di larang berkerumun menjelang nataru. Dimana, ini dilakukan bertujuan menghentikan penyebaran virus Corona di Kota Lubuklinggau.

Dikatakannya, dalam pelaksanaan kegiatan Cipkon ini setidaknya ada 12 personil yang diturunkan. Dimana, kegiatan ini di mulai Pukul 20.00 Wib sampai Pukul 22.00 Wib. Sedangkan, sasarannya yakni titik pertama didepan Polsek Lubuklinggau Selatan sampai di titik akhir Simpang Periuk.

Terlepas dari itu, dirinya menghimbau kepada masyarakat Kota Lubuklinggau untuk menggunakan masker, tidak berkerumun menjelang nataru. Dimana, ini dilakukan demi memutuskan mata rantai Covid-19. (Trisko)