Jelang Pengamanan Pilkada Mura, Anggota Polres Cek Kesehatan

Silampari Online,

Musi Rawas-Bertepatan dengan persiapan pengamanan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Mura, sekaligus antisifasi Covid 19 (Corona).

Bacaan Lainnya

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kabag Ops, AKP Feby Pebriana beserta para personel Polres Mura khusus yang berusia 40 keatas melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan.

Dimana pemeriksaan kesehatan tersebut di laksanakan di Gedung Admani Wedhana, Mapolres Mura, sekitar pukul 08.30 WIB, Jumat (16/10/2020).

“Ya, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan personel Polres Mura, ini sengaja dilaksanakan untuk mengetahui kondisi kesehatan personel,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, selain untuk mengetahui kesehatan para personel, pemeriksaan kesehatan ini juga dilakukan persiapan personel dalam pengamanan pilkada, sekaligus antisifasi Covid 19 (Corona).

“Sebab, personel harus benar-benar siap dan siaga, mulai dari kesehatan diri pribadi sehingga saat menjalankan tugas,” jelas AKBP Efrannedy.

Lebih lanjut, AKBP Efrannedy menjelaskan, adapun pemeriksaan tes kesehatan yang dilakukan meliputi tensi darah, cek kadar gula serta kolesterol.

“Hanya saja pemeriksaan kesehatan ini, dikhususkan personel yang berusia 40 tahun keatas, karena tidak bisa dipungkiri dengan usia 40 tahun keatas rentan dengan kondisi kesehatannya,” tutup pria berpangkat melati dua ini. (Humas)