oleh

Jemaat Gereja Diedukasi Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Prosedur Cuci Tangah di Masa Pandemi

LANDAK – Prada Yosua, salah satu personil Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak mensosialisasikan cara mencuci tangan yang benar agar terhindar dari Covid-19 kepada jemaat Gereja PPIK, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (15/03/2021).

“Mengingat masa pandemi belum berakhir kami mengimbau dan menyarankan langkah perlindungan dasar terhadap virus Corona,” ujar Prada Yosua, personil Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke.

Ia menjelaskan, langkah pertama yang disarankan bukan menggunakan masker, tetapi mencuci tangan sesering mungkin. Langkah ini dilakukan karena mencuci tangan secara teratur dan menyeluruh akan membunuh virus yang ada di tangan.

“Tetapi tidak banyak yang tahu bagaimana cara mencuci tangan yang benar maka dari itu kami memberikan pemahaman cara mencuci yang baik dan benar. Cuci tangan merupakan langkah mudah dan aman untuk melindungi diri dari Covid-19,” sebutnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel