oleh

Jemaat Gereja PPIK Desa Tolok Disosialisasi Prokes oleh Prajurit TNI

LANDAK – Prada David Kristian, salah satu anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, melaksanakan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) di Gereja PPIK, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

“Kami memberikan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada warga guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pencegahan Covid-19 serta memutus mata rantai penyebarannya,” ujar Prada David Kristian di Desa Tolok, Selasa (16/03/2021).

Ia menambahkan, dengan menerapkan protokol kesehatan setiap masyarakat dapat saling menjaga tidak hanya menjaga diri sendiri namun juga orang lain sehingga meminimalisir penyebaran Covid-19 ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat bahwa pentingnya untuk menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Dikatakan, walaupun pengerjaan pembangunan infrastruktur jalan sedang berlangsung namun kami juga bertanggung jawab untuk menertibkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sehari-hari guna mencegah tingkat penyebaran yang tinggi.

“Dengan semangat yang tinggi dan hati yang ikhlas kami memberikan imbauan kepada masyarakat semoga dengan usaha yang telah kami lakukan tidak sia-sia dapat memberikan kontribusi positif guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel