Jimi-Heri dan Ayub-Jamsi Kuasai Podium Dandim Cup

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Dua hari digelar, Turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup 2020 berakhir Minggu (9/2). Hasilnya, di Kelompok Garuda A juaranya dikuasai petenis dari Avanger Tenis Club Musi Rawas. Sementara petenis tuan rumah sukses menjadi kampium untuk Kelompok Rajawali B.
Di Kelompok Garuda A pasangan Jimi Okta dan heri Darwin sukses mengalahkan ganda unggulan pasangan Andi Bahmada – Firmansyah dalam laga final yang dilaksanakan kemarin (9/2) di Lapangan Tenis Kodim 0406/MLM. Pertandingan final yang disaksikan langsung Dandim 0406/MLM Letkol Inf. M. A’an Setiawan berlangsung seru dan menegangkan. Kejar-kejaran angka terus terjadi dan akhirnya pertandingan yang dipimpin wasit Iwan itu dimenangkan pasangan Jimi-Heri.
Sementara itu ganda Syahrul – Rudik yang dikalahkan Andi-Firmansyah di babak semi final harus puas menjadi juara 3 bersama dengan pasangan Bandi-Parlin yang kalah atas pasangan juara Jimi-Heri dengan skor tipis 7-8. Kepada para pemenang diberikan hadiah trophy, piagam dan uangan pembinaan serta bonus yang khusus diberikan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan.
Untuk Kelompok Rajawali B, pertandingan berlangsung cukup ketat. Persaingan sudah terjadi sejak babak-babak awal hingga puncak final yang dilaksanakan kemarin. Di semi final ganda Ayub-Jamsi sukses mengalahkan rekan mereka sesama anggota Kodim 0406/mlm Jati-Medi. Sementara di semi final lainnya H Suwardi yang berpasangan dengan Tri Wahyudi berhasil menyudahi perlawanan ketat Yudi – Riendra.
Di final ganda andalan tuan rumah Ayub- Jamsi yang mendapatkan dukungan penuh pendukungnya sukses menjadi juara setelah berhasil mengatasi perlawanan ganda debutan H Suwardi – Tri Wahyudi yang harus menerima kenyataan sebagai juara 2 Dandim Cup 2020. Sementara pasangan Jati-Medi dan Yudi-Riendra menjadi juara 3 bersama. Seperti halnya Kelompok Garuda A, kepada para pemenang kelompok Rajawali B juga mendapatkan hadiah trophy, uang pembinaan dan juga piagam penghargaan.
Penyerahan hadiah kepada para pemenang dilaksanakan kemarin sekaligus closing ceremony Dandim Cup 2020 yang dilakukan langsung Dandim 0406/MLM Letkol Inf. M. A’an Setiawan. Dandim Cup 2020 yang dibuka Bupati Mura H Hendra Gunawan itu sendiri diikuti lebih 50 petenis dari Lubuklinggau, Mura dan Muratara, diantaranya pencinta tenis dari Avangers Club Tenis Musi Rawas, beberapa pejabat Mura dan Lubuklinggau, utusan PT Medco, PT AKL dan lainnya yang dilaksanakan selama dua hari Sabtu dan Minggu (8-9/2) di Lapangan Tenis Kodim 0406/MLM Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuk Linggau.
Dandim 0406/MLM Letkol Inf. M. A’an Setiawan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksana dan suksesnya Turnamen Tenis Dandim Cup 2020.
“Kepada para pemenang saya ucapkan selamat, dan kepada semua insan tenis yang ikut serta dalam Dandim Cup 2020 ini dihaturkan terima kasih,” kata Dandim.
Sesuai harapan, Dandim Cup 2020 dirasa cukup berhasil dimana bisa menjadi sarana mempererat tali silaturahmi sesama insan tenis.
“Sekali lagi semata kepada pemenang dan tentunya menang kalah hal yang biasa dalam suatu pertandingan, hanya saja yang lebih penting NKRI harga mati,” ungkap Dandim.(pnc)