Joncik : Assesment Lalu Tidak Diakui KASN

Silampari Online– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, akan menggelar assesement pejabat esselon II di jajaran pemerintah daerah tersebut, dalam waktu dekat ini. Hal tersebut disampaikan Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad di Tebing Tinggi, Kamis (8/8/2019).

Menurut Joncik, digelarnya assesment kembali para pejabat pejabat tersebut, karena hasil assesement pejabat yang dilaksanakan sebelumnya, tidak diakui Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta.

Muat Lebih

“Karena assesment lalu tidak diakui KASN disebabkan tidak ada izin dari KASN, kita akan assesement kembali pejabat kita, untuk menentukan posisi yang cocok bagi yang bersangkutan,” ungkap Joncik.

Menurut Joncik, paling lambat akhir Agustus 2019, assesement bagi pejabat di Kabupaten Empat Lawang, akan dilaksanakan. “Sebab, saya akan menempatkan pejabat sesuai dengan kecocokan dan keahliannya masing-masing,” ujar Bupati.

Joncik kembali menyebut, jika tidak ada halangan, setelah pejabat di lingkungan kerja Pemkab Empat Lawang diassesement, pada September nanti akan dilakukan penempatan kembali pejabat di lingkungan Pemkab Empat Lawang, sesuai dengan keahliannya masing-masing.

“Setelah ada assesement, baru jabatan-jabatan yang kosong kita isi kembali sesuai dengan kemampuan dan bidangnya masing-masing,” tandasnya. (HS-05)