Jumat Barokah, Keluarga Besar DPM-PTSP Linggau Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Dinas Penanaman Modal (DPM) dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Lubuklinggau mengunjungi empat panti asuhan, Jumat (24/01/2020). Keluarga besar DPM dan PTSP itu berbagi rezeki dengan menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako).

Muat Lebih

0

Bakti sosial (Baksos) itu diawali, rombongan yang dipimpin langsung Kepala DPM dan PTS Kota Lubuklinggau, Hendra Gunawan bersama sekretaris dan kabid serta sejumlah staf menuju ke Panti Asuhan Mashitoh yang berlokasi di Kelurahan Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Usai penyerahan bantuan yang diterima pimpinan Mashitoh, Zuli, keluarga besar DPM dan PTSP melanjutkan ke Panti Asuhan Masturah beralamat di Kelurahan Keputraan, Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan diterima baik Ustad Indra Rozak. Setelah didoakan, rombongan meneruskan ke Rumah Tanfids Linggau Madani di Karang Ketuan dan Panti Asuhan Al Kautsar Kelurahan Air Temam.


Kepada Silampari Online, Kepala DPM dan PTS Kota Lubuklinggau Hendra Gunawan menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka Baksos ke 4 panti asuhan. Bantuan ini bersumber dari rezeki seluruh orang pegawai, yang sudah terkumpul selama tiga bulan.

“Jangan dinilai bantuan ini kecil atau besar, tapi ini bentuk kepedulian dan keihlasan semua pegawai DPM dan PTS Kota Lubuklinggau untuk berbagi,” jelas mantan Kabag Humas Setda Lubuklinggau.

Lanjut dia, penyaluran bantuan kepada Panti Asuhan tidak hanya sekali saja melainkan secara kontineu tiga bulan sekali. Untuk itu, Pihaknya mengharapkan doa kepada anak anak panti semoga Kota Lubuklinggau dibawah pimpinan H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman kohar, pembangunan semakin pesat dan program yang dicanangkan berjalan sesuai harapan. “Semoga Linggau makin maju dan masyarakatnya makin sejahtera,” harapnya. (Agus)