Jumat Barokah, Masyarakat Karya Makmur Doakan Syarif-Surian Raih Kemenangan

Silampari Online,

Tumpah ruah masyarakat kelurahan karya makmur dan ibu – ibu pengajian mendatang kediaman orang tua Lia Mustika Syarif.

Bacaan Lainnya

“H. Herman Bugis orang tua Lia Mustika Syarif ,di hari Jumat yang penuh berokah ini saya sebagai orang tua menangajak dan minta kepada seluruh masyarakat muratara terkhusus karya makmur untuk mendoakan menantu H Syarif Hidayat  dalam pencalonannya sebagai calon Bupati Muratara,” tuturnya.

Semoga dalam pencalonannya nanti menantu saya pada 9 Desember mendatang bisa meraih kemenangan bisa melanjutkan program yang telah dikerjakan pada program sebelumnya dan melaksanakan tugas serta program yang baru nantinya.

Sebagai orang ikut mendukung dan mendoakan niat baik anak ,apa lagi untuk kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang kita cintai .

“Alhamdulillah sekarang Nibung sudah semakin maju di bidang pembangunan jalan dan jembatan infrastruktur tidak cuma itu kecamatan Nibung juga sudah memiliki Pasar memiliki Puskesmas rawat inap setandar nasional bahkan banyak putra putri Nibung yang ikut di berangkatkan ke pondok pesantren ke pulau Jawa juga membangun ahlak generasi penerus kabupaten Muratara,” jelasnya.

Tidak ada tujuan lain mereka hanya ingin mendoakan suami anak saya supaya beliau terpilih kembali menjadi Bupati Muratara supaya bisa melanjutkan program yang sudah baik bersama pak H. Surian, Allah SWT berikan kesehatan di mudahkan segala urusan dalam mengikuti kompetisi pemilihan bupati Muratara mendatang meraih kemenangan.

 

“Acara di isi dengan zikir dan pembacaan surat yasin ceramah agama ,tampa kami kira antusias masyarakat sangat tinggi untuk mendoakan anak menantu saya bersama pasangannya H.Surian dengan nomor tiga .

Lia Mustika Syarif mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kelurahan karya makmur yang telah datang kediaman orang tuanya untuk mendoakan mendoakan suaminya.

Dalam kesampatan itu dari memohon doa dan dukungan kapada masyarakat Nibung , untuk ikut serta dalam memenangkan suaminya di pilkada Muratara .

Dirinya juga mengatakan semua calon itu baik ,tetapi cari calon pemimpin yang peduli dan memikirkan daerah bapak ibu.

“Jangan hanya datang ketika mau mencalonkan diri, kemana mereka sebelumnya kok baru tau dengan Muratara ketika mau mencalon diri. Lemak ba umak dengan uhang dusun dan uhang kite asli muratara nye tau keluhan dan kebutuhan daerah nye,” ajak Lia Mustika Syarif menggunakan bahasa daerah Rawas Ilir .

“Saya dulu pernah diragukan oleh segelintir orang , ketika saya menjadi istri Bupati bisa apa Lia itu,” ungkapnya .

Alhamdulillah berjalan tiga tahun mendampingi pak syarif , dia bisa menjadi bunda masyarakat Muratara dan ikut membantu beliau menjadi ketua PKK kabupaten Muratara.

Tidak ada tujuh lain di pencalonan beliau priode kedua ini. “Saya kuatir apabila pak Syarif tidak mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara siapa yang akan memikirkan dan melanjutkan program memikirkan santri yang sedang mengenyam pendidikan di pulau Jawa dan Sumatra Barat,” ungkapnya.

Sebagai putri kelahiran Nibung ,yang di besarkan di daerah tran migrasi yang hidup berdampingan dengan bermacam – macam suku yang sudah semakin banyak kemajuannya.

Dalam kesempatan itu ia mengucapkan syukur Alhamdulillah hari ini melihat guru yang mengajarkan dirinya saat sekolah SD masi sehat dan awet beliau terlihat awet muda.

“Terimakasih ibu har ungkapnya di hadapan jemah pengajian,juga telah memimpin solat di acara pengajian kita hari ini , “ungkap Lia .

Untuk mendoakan dan mendukung pencalonan suaminya H M Syarif Hidayat sebagai calon Bupati Muratara dangan mencoblos nomor 3.

“Ayo cerdas la memilih ,kalau ado wong kito ngapo nk milih wong lain,” tutupnya. (Zami)