oleh

Jumat Barokah, Polres Muratara Bedah Rumah Nenek Masonah

-Muratara, Sumsel-106 Dibaca

 

Silampari Online,

MURATARA – Polres Musi Rawas Utara (Muratara) melaksanakan bedah rumah milik Nenek Masonah (70) di Dusun 4 Desa Tanjung Beringin Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara. Jumat (12/3/2021) sekitar pukul 13.00 WIB dilaksanakana peletakan batu pertama.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, dan Ketua Bhayangkari Cabang Muratara, serta dihadiri Wakapolres Kompol Mayestika H, Kabag Ops, Kapolsek Rupit, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, KBO Intelkam, Kasi Propam, perwakilan dari Danramil Rupit, Camat dan Kepala Desa Tanjung Beringin.

Kepala Desa Tanjung Beringin Arias mengucapkan terimakasih kepada Polres Muratara yang telah melakuka bedah rumah atau renovasi rumah warganya. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban dari masyarakat kami yang sangat membutuhkan, jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Muratara mengatakan dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu warga Desa Tanjung Beringin.

la juga berharap masyarakat Desa Tanjung Beringin dapat menjalin hubungan baik dengan pihak kepolisian. Serta menjaga situasi Kamtibmas di Desa Tanjung Beringin.

Adapun rumah milik Nenek Masonah yang dibedah, sebelumnya adalah rumah berdinding papan. Akan direnovasi sehingga menjadi layak ditempati.(ES)