Kader HMI Cabang Palembang Sebut Dodi Reza Sosok Inspirator

Dodi Reza Paparkan Upaya Wujudkan Pemerintah yang Bersih Dihadapan Kader HMI

SILAMPARI ONLINE,

Bacaan Lainnya

PALEMBANG– Sukses memimpin banyak organisasi dan menahkodai Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) membuat Bupati Muba Dr H Dodi Reza Lic Econ MBA menjadi inspirasi bagi generasi muda terutama generasi yang terafiliasi pada organisasi.

Misalnya saja dalam rangkaian Intermediate Training (LK) II Tingkat Nasional HMI Cabang Palembang, Minggu (1/3/2020) di Wisma Atlet Jakabaring Bupati Muba Dodi Reza diundang dan diminta menjadi pemateri untuk mengisi kegiatan tersebut.

“Ya, kami menilai sudah sangat pas mengundang pak Bupati Muba Dodi Reza untuk mengisi materi LK II ini, beliau sosok pemimpin muda yang mampu mewujudkan good and clean government di Muba,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana LK II HMI Cabang Palembang, Azza Harby.

Menurutnya, sosok Bupati Muba Dodi Reza menjadi inspirasi bagi pemuda pemudi yang ada di Sumsel, terlebih generasi muda yang tergabung di dalam HMI. ”

“Sosok beliau sangat menginspirasi, di usia yang masih muda beliau banyak memberikan kontribusi positif untuk Sumsel ini bahkan Indonesia,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza mengungkapkan, dalam upaya mewujudkan good and clean government dirinya tidak sendiri, namun diperkokoh dengan Forkopimda dan OPD di lingkungan Pemkab Muba.

“Prinsipnya komitmen, pemerintahan yang bersih dan transparan itu adalah kewajiban yang harus dijalankan,” tegas alumni Universite Libre de Bruxelles, Belgia tersebut.

Ketua Umum Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) ini juga menambahkan, Muba juga terus menjaga zero konflik dan tentu peran serta pemuda di Muba sangat diharapkan untuk bersama-sama menjaganya.

“Saya juga terus berharap dukungan dari rekan-rekan Kader HMI, menjaga stabilitas di Muba serta terus konsisten mewujudkan Muba Maju Berjaya di tahun 2022,” ungkapnya.

Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Sumsel ini menambahkan, dirinya HMI selalu beriringan dengan dirinya untuk andil memberikan ide dan gagasan dalam membangun Muba.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan LK II dan selalu menjadi kader HMI yang memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Indonesia,” pungkasnya. (Heri)