Kades Tanjung Kurung : Blt Tahap II Sudah Dibagikan, Agar Dimanfaatkan Yang Sebenarnya

SILAMPARI ONLINE,

EMPAT LAWANG – Pembagian Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II kepada Warga masyarakat yang terdampak Corona Virus Desaise 2019 (Covid-19),
Desa Tanjung Kurung Kecamatan Muara Pinang.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Tanjung Kurung Erlan mengatakan, bahwa pembagian BLT tahap II ini sesuai dengan data yang dimiliki pihaknya. Dengan pembagian lansung diberikan kerumah-rumah warga.

“Pembagian Blt tahap II ini, memang kita bagikan dengan sesuai data yang kita miliki. yakni sebanyak 137 Kepala Keluarga (KK) penerima bantuan BLT di Desa Tanjung Kurung,” kata Erlan kepada Wartawan saat dibincangi dirumahnya, Selasa (23/6/2020).

Pembagian Blt ini, Lanjut Erlan, dilakukan dengan cara door to door, dengan mendatangi satu persatu rumah penerima bantuan. Agar tidak terjadinya kerumunan masa, disaat menuju New Normal.

“Pembagian Blt ini sendiri kita lakukan dengan cara mendatangi rumah-rumah penerima bantuan, supaya nantinya tidak ada pengumpulan masa. Dalam menuju New Normal,” ungkapnya.

Iapun juga berharap, supaya warga masyarakat yang mendapatkan bantuan Blt ini, agar dapat dimanfaatkan yang sebenar-benarnya guna untuk keberlansungan hidup.

“Saya berharap agar bantuan Blt ini, dapat membantu sedikit beban warga yang sedang membutuhkan. Semoga dimanfaatkan yang sebenarnya untuk keberlansungan hidup mereka,” harapnya.

Sementara Camat Muara Pinang Sapardina Joli juga menyampaikan, semoga bantuan Blt ini tepat sasaran dan tidak adanya data yang tumpang tindih dimasyarakat. Supaya bantuan dari Pemerintah masyarakat dapat merasakan semua.

“Kami sebagai pendamping, berharap agar bantuan Blt ini tepat sasaran. Supaya tidak terjadinya data yang tumpang tindih dimasyarakat. Agar warga masyarakat bisa merasakan semua bantuan dari Pemerintah,” sampainya.(KHS-03)