Kadisdikbud Lubuklinggau Buka Lomba Mewarnai  di Atas Koran Harian Silampari

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Lubuklinggau H Tamri membuka lomba mewarnai tingkat TK-PAUD se Musi Rawas Lubuklinggau dan Muratara, Sabtu (26/1). Peserta yang diikuti sebanyak 350 anak ini dilaksanakan di Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau.
Kadisdikbud Kota Lubuklinggau H Tamri mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Harian Silampari atas kegiatan lomba mewarnai. Sebab dapat memacu kreatifitas anak sejak dini khususnya bidang seni.
“Kami selalu dukung dan kerjasama dengan disdikbud dengan menggelar kegiatan mewarnai ini,” ujar Tamri.
Mantan Kepala Bandiklat Kota Lubuklinggau ini juga memberikan semangat pada anak anak TK dan PAUD agar bisa berekspresi dan menggali potensi bakat seninya. Untuk itu, ibu ibu dan wali jangan memberikan bantuan anak anaknya, biarkan mereka menyalurkan hobinya dengan mewarnai di atas koran Harian Silampari.
“Sesuai aturan panitia, peserta yang memberikan bantuan akan didialskualifikasi,” ucapnya.
Dia mengharapkan semua peserta menjunjung sportifitas supaya hasil yang dicapai memang benar -benar kreatifitas anak. ” Potensi bakat seni anak akan berkembang dan menghasilkan karya terbaik,” imbuhnya.

Muat Lebih

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Lomba Mewarnai Zulkarnain menyampaikan ucapan terimakasih kepada Disdikbud atas suport sehingga terlaksana dengan baik. Jumlah pesertanya melebihi target yang diinginkan yakni mencapai 350 anak. ” Kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas bimbingan Direktris Rusmila dan GM Harian Silampari Budi Santoso, serta para sponsor diantaranya Lippo Plaza, Matahari, PLN Muara Beliti dan Lubuklinggau, PD Roda Mas, Pagi Sore dan BRI Cabang Lubuklinggau,” jelasnya.
Zulkarnain mengharapkan Kadisdikbud Kota Lubuklinggau membuka secara resmi dan meminta arahannya. (HS-08)