Kakek di Musi Rawas Cabuli Anak Dibawah Umur Selama 4 Tahun

SILAMPARI ONLINE,

Musi Rawas- Rabu, 02 September 2020 sekira jam 16.00 Wib telah diamankan seorang laki-laki yang mengaku bernama Nanung Warga Kecamata Sumberharta Kabupatan Musi Rawas yang di ketahui seorang pelaku persetubuhan dan atau pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan Korban sebut saja ‘Senja’ 14 Tahun Mengatakan, jika pencabulan yang dilakukan oleh pelaku Nanung terhadap dirinya terjadi hampir setiap satu kali dalam Seminggu dan telah dilakukan pelaku dalam kurun waktu 4 tahun terakhir.

Terakhir pelaku melakukan aksi bekatnya tersebut Pada bulan Juli 2020 sekira pukul 12.00 wib didalam rumah tersangka tepatnya di Dusun V Desa Sumber Asri Kecamata Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas

Awalnya pelaki menarik tangan korban dan memaksa untuk masuk ke dalam kamar lalu mengancam korban untuk diam lalu pelaku membuka paksa celana korban lalu mencabuli dan menyetubuhi korban dan setelah itu memberi uang sebesar Rp. 10.000 kepada korban dan mengancam korban agar tidak mengadu kepada siapa pun.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui humas mengatakan, setelah mendapatkan laporan tersebut bahwa tersangka Nanung berada di Dusun V Desa Sumber Asri Kecamata Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas Kemudian Kanit dan anggota PPA berhasil menangkap Pelaku.

“Berdasarkan surat perintah penangkapan nomor Sp.kap/91/IX/2020/Reskrim tangal 02 Septmber 2020 langsung mendatangi rumah pelaku dan pelaku berhasil diamankan tanpa melakukan perlawanan. Kemudian pelaku dibawa ke Polres Musi Rawas untuk dilakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Dari hasil penggeledahan di rumah pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) baju lengan panjang warna biru, 1 (satu) rok panjang warna hitam, 1 (satu) lagging warna hijau, 1 (satu) BH warna abu-abu, 1 (satu) celana dalam warna putih

“Atas perbuatannya, pelaku terancam pidana persetubuhan dan atau pencabulan terhadap anak dibawah umur sebagaimana dimaksud dlm pasal 81 dan atau 82 UU RI no. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU no. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak” tutup Kapolres.

Penulis : Nofi Ardiyanto
Editor : Agus H.