Kalapas Cup I Raih Sukses Ganda

 

SILAMPARI ONLINE,

Bacaan Lainnya

MUSI RAWAS-Perdana, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika kelas II Muara Beliti (Pasnati) menggelar kejuaraan tenis lapangan bertajuk Kalapas Cup I. Turnamen tenis yang dilaksanakan selama dua hari (Sabtu-Minggu, 15-16/8) meraih sukses ganda dimana selain sukses penyelenggaraan, Kalapas Narkotika Muara Beliti, Rudik Ermanto berhasil menjadi juaranya.

Dalam partai final yang digelar di Lapangan Tenis Indoor Pemkot Lubuklinggau di Kayu Ara Kalapas Rudik yang berpasangan dengan Adi berhasil menumpaskan perlawanan ganda Andi Bahmada – Syaikoni. Disaksikan pecinta tenis Lubuklinggau dan Avengers Silampari pertandingan final yang digelar Minggu (16/8) dipimpin wasit dr Fiqih berlngsung cukup cepat. Ganda Kalapas Rudik – Adi bermain sangat gemilang dan menuntaskan perlawanan lawannya dengan skor telak 8-1. Sementara dalam pertandingan perebutan juara 3 dan 4 itu ganda Reza Djono – Faiq mengalahkan ganda Ahmad Abrori – Panca Mureks dengan skor 8 -3.

‘Alhamdulillah, semua pertandingan telah selesai dan lancar dilaksanakan. Saya juga mohon izin dan maaf karena tidak direncanakan saya bisa jadi juaranya, ” kata Kalapas Rudik Ermanto saat menutup Kalapas Cup I.

Disampaikannya, Kalapas Cup I dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta tenis di Lubuklinggau dan Musi Rawas. Sebab Kalapas Rudik Ermanto mengaku antusiasme olahraga tenis lapangan di Lubuklinggau dan Musi Rawas sangat tinggi. Makanya sebagai ajang mempererat silaturahim dan juga ajang latihan bersama pihaknya melaksanakan turnamen Kalapas Cup I dan berharap akan ada seri selanjutnya di tahun-tahun mendatang.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terselenggaranya turnamen tenis Kalapas Cup I dan apresiasi juga kepada pecinta tenis di Lubuklinggau dan Musi Rawas yang sudah berpartisipasi hingga suksesnya kegiatan ini, ” katanya.

Panitia Kalapas Cup I, Syaikoni menambahkan, turnamen tenis ini diikuti 20 pasang peserta atau 40 petenis dari Lubuklinggau, Musi Rawas dan beberapa petenis luar daerah. Menggunakan pertandingan dengan sistem gugur, turnamen selesai dilaksanakan dalam dua hari dengan dua lapangan outdoor dan indoor.

Ikut meramaikan turnamen diantaranya Kalapas Lubuklinggau Imam Purwanto, Perwira Penghubung Kodim 0406 Mayor Czi Ayub, Kasat Reskrim Polres Mura AKP Rivow Lapu, Kasi Pidum Kejari Lubuklingga Faiq Nur Fiqri Sofa, Danramil Rawas Ilir Kapt Czi Jati Priono, Kadispora Lubuklinggau Herdawan, Kadispora Musi Rawas Dien Candra, Kepala DLHP Lubuklinggau Subandio Amin dan beberapa petenis lainnya. (Panca)

Turneman tenis Kalapas Cup I Minggu (16/8) ditutup secara resmi oleh Kalapas Narkotika Muara Beliti Rudik Ermanto setelah penyerahan hadiah kepada pemenang. Kepada para pemenang diberikan hadiah berupa thropy dan uang pembinaan. (pnc)