Kami Mendoakan Ramah Berarti Menang Pilkada Mura 2020

 

Silampari Online,

Bacaan Lainnya

MUSI RAWAS-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas nomor 1, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti terus begerak menyusuri desa-desa untuk berdialog dengan masyarakat.

Calon Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti kali ini berkampanye di Desa Lubuk Tua, Karya Sakti dan Karya Teladan,Sabtu (17/10).

Suwarti road show ke desa-desa selain untuk mensosialisasikan visi misi dan program unggulan Ramah-Berarti,juga untuk menyerap keinginan masyarakat untuk lima tahun mendatang.

” Bapak-bapak dan Ibu-ibu yakinlah saya sekarang berpasangan dengan ibu Ratna Machmud karena Ibu Ratna ini orangnya komitmen dan program yang kami susun di 9 program unggulan benar-benar berpihak pada rakyat kecil,”kata Suwarti.

Dalam kampanye terbatas ini Ketua Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Musi Rawas ini menyampaikan bahwa Ramah-Berarti akan menjadi pemimpin yang hadir ditengah kepentingan masyarakat seperti mengratiskan sekolah, memberikan bantuan perlengkapan sekolah gratis, berobat gratis, kemudian menyediakan alat berat untuk membuka lahan, memberikan santunan kematian, memperbaiki infrastruktur jalan, dan ambulan setiap desa, bantuan untuk ponpes serta mendirikan rumah tahfidz quran disetiap desa.

” Insyallah kalau Ramah-Berarti menang masyarakat akan senang, karena 9 program unggulan kami akan dilaksanakan,”kata Suwarti.

Mang Sudir,salah seorang warga yang nampak antusias dalam kampanye, mengaku sangat menginginkan program Ramah-Berarti terlaksana di Musi Rawas karena sangat membantu masyarakat.

” Kami mendoakan ibu Suwarti dan Ibu Ratna menang, dan programnya dijalankan untuk masyarakat buk, terutama sekolah gratis, seragam gratis dan alat berat untuk kami buka lahan buk karena bakar lahan sudah tidak boleh lagi,”kata Sudir disambut teriakan Ramah Berarti Menang…Menang..Menang… (*)