oleh

Kampanye Akbar Bursah-Parhan akan Hadirkan Artis Ibukota

-Tak Berkategori-197 Dibaca

Silampari Online,

LAHAT – Kampanye Akbar atau dalam bahasa lain disebut dengan Rapat Umum adalah salah satu agenda dari proses pilkada Lahat. Berdasarkan aturan yang dibuat KPU, setiap pasangan calon (paslon) hanya mendapat jatah satu kali untuk melaksanakannya. 

Sampai saat ini, hanya pasangan Bursah-Parhan yang akan memanfaatkan momentun tersebut untuk mengkonsolidir seluruh kekuatan.

Ditemui di posko pemenangan Bursah-Parhan,  Selasa (27/3), Ketua tim pemenangan Bursah-Parhan, H Niko Pransisko melalui Sekretaris, Ahmad Syahri mengatakan, persiapan untuk mensukseskan kampanye akbar sudah mereka lakukan sejak beberapa hari yang lalu.

“Kita optimis kampanye akbar akan berjalan maksimal dan sesuai dengan harapan. Tidak kurang dari 10 ribu massa akan memadati Lapangan RD PJKA Bandar Agung,” katanya optimis.

Baginya, ini merupakan kesempatan bagi paslon Bursah-Parhan untuk sampaikan visi misi secara gamblang dan luas ke tengah masyarakat.

“Momentum ini sangat berharga bagi paslon Bursah-Parhan untuk menyampaikan visi dan misinya sekaligus menjawab kerinduan masyarakat akan lahirnya sosok pemimpin yang benar-benar berpihak pada kepentingan masyarakat, serta dapat menjawab seluruh persoalan yang dihadapi oleh masyarakat saat ini,” lanjut pria yang akrab disapa Ayi ini. 

Sementara itu, dari data yang diterima,  kampanye akbar tersebut akan berjalan sangat meriah dengan kehadiran artis-artis Ibukota. Kampanye akbar itu sendiri akan dilaksanakan Selasa (3/4) di Lapangan PJKA Bandar Agung, Lahat sekitar jam 13.00 WIB. (HS-06)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel