oleh

Kampanyekan Protokol Kesehatan dengan Pendekatan Persaudaraan

LANDAK – Sosialisasi protokol kesehatan dilaksanakan dengan pelan-pelan oleh Anggota Satgas TMMD Reguler 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak agar tidak menyinggung perasaan. Seperti yang dilakukan oleh Prada Weda saat menyambangi rumah warga, Seno. Sembari ngopi, sekaligus memberikan imbauan tentang protokol kesehatan di masa pandemi kepada warga Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Rabu (17/03/2021).

Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Weda menegaskan, kemanunggalan TNI dengan rakyat merupakan Hal dasar bagi prajurit TNI melakukan pendekatan bersama warga. Tujuannya saling tukar informasi yang positif agar tercipta situasi yang kondusif di masyarakat.

Weda menyampaikan, masyarakat tidak perlu panik dalam menyikapi wabah Covid-19 yang melanda berbagai wilayah di Indonesia. Satu sisi tak boleh juga menganggap remeh masalah tersebut.

“Kita harus tetap berusaha agar tidak terjangkit dan mengikuti imbauan pemerintah. Hal itu dilakukan demi menjaga keselamatan kita bersama dan untuk memutus mata rantai Covid 19, tetap gunakan masker kemana pun kita beraktivitas,” ujarnya Prada Weda. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel