Kapolres Bangga Pocil Polres Lubuklinggau Berani Tampil

SILAMPARI ONLINE

Lubuklinggau – Polisi Cilik (Pocil) Polres Lubuklinggau menjadi salah satu peserta Lomba Pocil yang diselenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Yang ke 63 tahun 2019.

Muat Lebih

Pada kegiatan yang berlangsung di Komplek Pakri Palembang itu (18/09/2019), sebanyak 22 orang Anggota Pocil Polres Lubuklinggau, yang rata-rata berusia 8 s.d 10 tahun, ikut berlomba memperagakan gerakan baris berbaris, yel-yel dan tarian berkoreografi gerakan lalu lintas dan bersaing dengan seluruh Polres dan Polresta yang ada di Wilayah Polda Sumsel.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono didampingi Kasat Lantas AKP Imanuhadi yang secara langsung menyaksikan peragaan yang ditampilkan oleh Pocil Sat Lantas Polres Lubuklinggau dihadapan Tim Juri dari Polda Sumsel mengungkapkan kepuasaannya terhadap Tim Pocilnya.

“Saya bangga dengan mereka (Pocil), dimana anak-anak seusia dini, sudah berani tampil dan memperagakan gerakan yang cukup sulit dan terlihat kompak” ujar Kapolres.

Kemudian Kapolres Juga menyampaikan apresiasinya terhadap Tim Pelatih dari Sat Lantas Polres Lubuklinggau dan Orang Tua yang ikut mendampingi. “Terima kasih buat semua Tim dan Orang Tua Wali, sehingga bisa menampilkan hasil latihan selama ini dengan baik, semoga apa yang diharapkan nantinya akan menorehkan hasil yang baik” jelas Kapolres. (Rel)