Kapolres Berharap Kamtibmas Lebih Baik

SERTIJAB : Kepolisian Resort Empat Lawang menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dari pejabat lama Kompol Raphael Bukit Jaya, yang digantikan pejabat baru Kompol Dwi Budi Utomo, Jum'at (4/10/2019). Foto : Diah Anggraini/HS.

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto berharap agar keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, bisa semakin lebih baik.

“Sehubungan sertijab hari ini terutama untuk Kompol Dwi Utomo, kami mengharapkan dedikasi dan kinerja yang lebih baik lagi sehingga bisa memberi kontribusi serta berpartisipasi dalam memotivasi jajaran porsonel Polres Empat lawang kedepan,” kata AKBP Eko Yudi Karyanto usai pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Empat lawang di halaman upacara Polres Empat lawang, Jum’at (4/10/2019)

Muat Lebih

Sebelumnya lanjut Eko, jabatan Waka Polres Empat Lawang, itu diemban oleh Kompol Raphael Bukit Jaya Lingga dan sekarang tugas selaku Waka Polres Empat Lawang dilanjutkan Kompol Dwi Utomo. 

“Tentu kami sangat berterima kasih kepada Kompol Raphael dan istri selama bertugas di Polres Empat lawang dan semoga ditempat yang baru nanti bisa lebih sukses lagi. Untuk Kompol Dwi utomo kami ucapkan selamat datang,” ucapnya. 

Lebih lanjut Eko meminta, agar Waka Polres yang baru sesegera mungkin melakukan observasi di wilayah Kabupaten Empat Lawang agar bisa menentukan langkah-langkah kerja kedepan dalam rangka menciptakan kondisi Empat lawang yang aman dan tentram.

“Waka polres yang baru harus segera melakukan observasi menyeseuaikan dengan lingkungan baru di Empat Lawang ini dan saya percaya beliau bisa cepat menyesuaikan diri sebab pernah menjabat sebagai Kapolsek di Tebing tinggi pada saat masih tergabung dengan Kabupaten Lahat dahulu,” tuturnya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang yang juga ikut menghadiri kegiatan Sertijab dan pisah sambut tersebut juga berharap kepada Waka Polres yang baru agar kedepan bisa membuat gebrakan baru dan memprioritaskan keamanan di Empat lawang.

“Semoga Waka Polres yang baru ini mempunyai gebrakan baru dan memprioritaskan keamanan dan kekondusifan kabupaten kita ini,” harapnya. (KHS-05) 

Penulis : Diah Anggraini
Editor : Fahrurozi