Kapolres : Media Tanpa Berita Kosong, KitaTanpa Berita Kosong

SILAMPARI ONLINE

MUSI RAWAS-
“Media tanpa berita, kosong sebaliknya Polisi tanpa Media, kosong,”. Pernyataan ini disampaikan Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro dalam silatuhrahmi Kapolres Musi Rawas dengan awak media, dalam rangka penguatan sinergisitas Polri dengan Pers. Acara itu berlangsung di Hotel Dewinda Lubuklinggau, Senin (7/10/2019).

AKBP Suhendro mengatakan, dengan kegiatan silatuhrahmi inilah merupakan salah satu sarana dan semua awak media dan polres menjalin kerjasama. “Media tanpa berita kosong. Kita tanpa media kosong,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Diakui Suhendro, dirinya percaya kepada semua awak media dan merasa malu diwawancarai karena kurang percaya diri. “Saya paling malu diwawancarai, saya kurang pede (percaya diri), makanya bila ada konfirmasi dipersilahkan humas,” jelasnya.

Dengan kegiatan ini, sambung dia, pihaknya berharap terus menjalin kerjasama antara polri dan awak media. Kedepan, kata dia, diadakan kegiatan bersama seperti out bond, menembak dan lain lain.
“Suatu saat kita keliling ke desa desa melakukan kegiatan sosial,” ucap Suhendro.

Sementara itu perwakilan awak media, Nopi yang juga Ketua PWI Musi Rawas menyampaikan, pertemuan dan silatuhrahmi kapolres Mura dengan awak media dalam rangka penguatan sinergisitas Polri dengan pers sangat positif.
“Kami tidak menutup diri untuk dikritik dalam pemberitaaan yang tidak dikehendaki. Saat ink, Kawan kawan (wartawan,red) sudah terjalin kerjasama Polres melalui rilis. Rilis humas membantu kami dalam menambah informasi,” terangnya.

Laporan : Agus Hubya H