Kapolres Minta Kasat Lantas Evaluasi yang Kurang

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar memasang cupu kepada Kasat Lantas AKP Feby Fabriyana

Silampari Online, 
LUBUKLINGGAU – Kasatlantas Polres Lubuklinggau AKP Feby Fabriyana diminta segera melakukan evaluasi terhadap hal-hal yang dirasa kurang. Selain itu diminta untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Segera lakukan evaluasi terhadap hal-hal yang dirasa kurang. Sehingga tujuan daripada pelaksanaan dalam rangka penyegaran organisisi dan peningkatan kesatuan akan dirasakan,” ungkap Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar disela acara kenal pamit dan sertijab Kasatlantas Polres Lubuklinggau dari AKP Sukiman kepada AKP Feby Fabriyana.

Muat Lebih

Seperti diketahui, AKP Sukiman yang tadinya menjabat Kasatlantas Lubuklinggau pindah tugas dan menjabat sebagai Kasatlantas Banyuasin. “Saya selaku pimpinan mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kontribusi dan loyalalitas yang diiberikan pejabat lama, AKP Sukiman,” terangnya.

Sunandar mengaku, sepanjang bergabung di Polres Lubuklinggau banyak hal positif yang ditunjukan selama bertugass oleh AKP Sukiman. Dan berharap komunikasi, hubungan antar pribadi tidak pernah terputus dengan keluarga besar Polres Lubuklinggau. “Kepada Kasatlantas baru juga bisa berkontribusi terhadap kegiatan-kegiatan di Polres Lubuklinggau,” ungkapnya.
Sementara itu Kasatlantas Polres Lubuklinggau  AKP Feby Fabriyana memohon izin kepada Kapolres untuk diberikan pengarahan, bimbingan dan arahan agar dirinya dalam bertugas dapat berjalan sesuai harapan. “Lalin dapat lebih baik lagi kedepan. Intinya kami siap melaksanakan program yang bapak perintah,” bebernya.
Sedangkan Kasatlantas lama, AKP Sukiman mengucapkan terima kasih atas bimbingan Kapolres dan petunjuk yang telah diberikan. Sehingga tiugas dapat dilaksanakan dengan baik. “Ini adalah berkat pimpinan kita bapak Kapolres,” pungkasnya.(HS-SE).