Kapolres Mura Cek Kekuatan Pengamanan OPS Mantap Praja Musi Tahun 2020

SILAMPARI ONLINE, Musi Rawas-Setelah, menggelar Pasukan OPS Mantap Praja Musi 2020, melalui Video Confrence (VC), bersama Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri beserta jajaran Polda Sumsel, Kamis (3/9/2020).

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melakukan pengecekan kekuatan personel yang akan melaksanakan pengamanan OPS Mantap Praja Musi Tahun 2020, Jumat (4/9/2020).

Bacaan Lainnya

“Iya, sengaja melakukan pengecekan kekuatan personel yang akan melaksanakan pengamanan OPS Mantap Praja Musi Tahun 2020, guna untuk memastikan kekuatan dan pengamanan pilkada nanti,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, selain melakukan pengecekan, dilaksanakan juga pembagian Alat Pengaman Diri (APD), kepada personel Polres Mura, yang akan melaksanakan pengamanan pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mura di kantor KPU Kabupaten Mura.

“Memberikan APD kepada personel, sebab saat ini kita tidak bisa pungkiri bahwa masih masa pandemi covid 19 (Corona), maka dari itula diberikan APD ini setidaknya bisa mencegah virus corona,” tutupnya. (Humas)