oleh

Karang Taruna-PDPM Bangun Sinergitas Wujudkan Musi Rawas Mantab

Silampari OnlineĀ 

MUSI RAWAS- Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas (Mura) sebagai Organisasi Sosial wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat memiliki komitmen yang kuat untuk melakukan sinergitas dengan berbagai organisasi kepemudaan maupun masyarakat untuk ikut berperan aktif bersama pemerintah daerah mewujudkan Mura Mantab.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Mura, Hijrah Alam Bintoro saat menghadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhamaddiyah (PDPM) Mura di Auditorium Bupati, Kamis (20/5/2021).

“Karang taruna harus mampu membangun sinergitas yang baik dengan seluruh elemen masyarakat , baik yang berada dalam organisasi kepemudaan maupun organisasi kemasyarakatan memanfaatkan peran dan kesempatan membantu pemerintahan daerah dalam kegiatan sosial di masyarakat,”jelas Bintoro kepada Silampari Online.

Ia menyampaikan pesan dari Ketua Karang Taruna Mura Muhammad Al Amin yang tidak dapat hadir karena sedang melakukan Dinas Luar mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus PDPM Mura yang baru saja dilanti.

“Semoga kedepannya dapat secara bersamaan bersinergi menggali potensi dan terus melakukan inovasi untuk membantu pemerintah mewujudkan program – programnya menuju Mura Mantab,”pungkasnya. (Musyanto)