Kasat Narkoba Polres Empat Lawang Diganti

Silampari Online 

EMPAT LAWANG- Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba dari Iptu Rusdianto ke AKP Wanda Dhira Bernard SIK, di halaman upacara Mapolres Empat Lawang, Selasa (12/1).

Bacaan Lainnya

Diketahui, Kasat Narkoba Polres Empat Lawang yang baru, AKP Wanda yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Ilir Timur I Palembang, menggantikan pejabat lama Iptu Rusdianto yang dimutasikan menjadi Pama Polres Empat Lawang.

Kapolres Kabupaten Empat Lawang, AKBP Wahyu SIK mengatakan, mutasi dalam suatu organisasi sangatlah wajar terlebih lagi untuk penyegaran dan promosi jabatan.

“Mutasi ini hal yang biasa untuk penyegaran dalam organisasi,”jelas Wahyu.

Dikatakannya, kepada setiap anggota diminta akan terus mengedepankan kinerja secara disiplin dan profesional bertangung jawab.

“Saya kira kita semua sepakat dalam menjalankan tugas dapat benar dan sebaik-baiknya dengan penuh tangung jawab, agar bisa semangat dalam menjaga keamaan serta pelayanan kepada masyarakat,”terangnya.

Terakhir Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Iptu Rusdianto atas kinerja dan dedikasi selama ini di Mapolres Empat Lawang.

“Selamat datang kepada pejabat baru AKP Wanda, agar secepatnya berkerja dan menyesuaikan diri di dalam lingkungan Mapolres Empat Lawang ini,”pungkasnya. (frz)