Kasur, TV dan Lemari Habis Terbakar

Silampar Online,

EMPAT LAWANG – Nyaris saja satu rumah milik Zakaria warga Desa Lesung Batu Kecamatan Lintang Kanan habis dimakan oleh api, namun beruntungnya warga disekitar Desa Sigap membantu memadamkan api sehingga api masih bisa dipadamkan warga melalui bergotong royong.

Muat Lebih

Camat Lintang Kanan, Almutolib melalui Sekcam Sapar Joly membenarkan ada kejadian kebakaran di wilayah Kecamatan Lintang Kanan, kejadiannya, Senin (25/2) sekitar pukul Pukul 7.30 WIB.

“Sumber api dari lilin yang berada di kamar, kasur dan lemari ikut terbakar, namun bersyukurnya kejadiannya pagi, saat warga disekitar sedangkan sibuk beraktifitas,,” ungkapnya.

Memang lanjut Sekcam, yang berada di rumah tersebut anaknya Zakaria Untung dan Fitri, karena Zakaria saat itu sedang berada di Palembang menjalani operasi.

“Berkat pertolongan warga disekitar desa api akhirnya bisa dipadamkan meskipun Televisi (TV) juga ikut tebakar termasuk bagian plapon dan atap ikut mengalami rusak,” katanya.

Menurutnya, ini semua berkat kerjasama antar warga dan gotong royong sehingga rumah milik Zakaria tidak hangus terbakar.

Sementara itu, Danramil 405-06 Muara Pinang Kapten Inf Sudiman membenarkan telah terjadi kebakaran di Desa Lesung Kampung Kalangan, api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar. (HS-04)