Kecelakaan Maut Di Selangit, Polisi Belum Menetapkan Siapa Tersangka

Silampari Online — Telah terjadi kecelakaan motor bertabrakan yang mengakibatkan pengemudi luka serius, (Senin, 05 Oktober 2020)

Kapolres Musi Rawas AKBP Adi Witanto, melalui Kasat Lantas AKP Dani Prasetya menjelaskan pada Senin, 05 0ktober 2020 sekira Pukul 15.15 Wib bertempat Jalan Lintas Provinsi Desa Selangit, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas.

Bacaan Lainnya

Telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor Merk Honda, jenis Supra dengan Plat BG 6280 HT, yang dikemudikan saudara Saparudin yang melaju dari arah Terawas menuju arah Kota Lubuklinggau.

Setibanya di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Merk Yamaha, jenis CBR dengan Plat BG 3121 QAA, yang dikendarai Saudara Dika.

Akibat dari kecelakaan tersebut saudara Saparudin mengalami patah pada tangan dan luka robek pada bagian kaki, Saparudin langsung dilarikan keRs Umum Kota Lubuklinggau.

Sedangkan saudara Dika mengalami luka robek pada bagian pelipis mata, luka robek di pipih kiri dibagian bawa mata dan luka robek di bagian kaki sebelah kiri.

Barang Bukti yang disita 1 (satu) unit sepeda motor Merk Yamaha, jenis CBR dengan BG 3121 QAA dan 1 (satu) unit sepeda motor Merk Honda, jenis Supra dengan Plat BG 6280 HT.

“Untuk saat ini masih kita telusuri dan belum ada penetapan siapa yang menjadi tersangkanya” tutup AKP Dani Prasetya. (Ardi)