Kecerian Anak-Anal di Atas Jembatan TMMD Tàja Indah

Banyuasin. Silampari Online,- Masa anak-anak merupakan masa bahagia yang tak dapat dilupakan. Bahkan setelah kita besarpun angan-angan kita mengingat masa kecil masih sering terbayang di benak kita. Hal ini tentu tidak dapat kita pungkiri jika Masa anak-anak merupakan masa kenangan yang terindah bagi kita ketika sudah menjadi dewasa.

Bahkan seperti anak-anak desa Taja Indah Kecamatan Betung , Kabupaten Banyuasin ini, mereka nampak asyik habis berenamg disungai sembiluan bermain di atas Jembatan sembiluan baru direhab dan proses pengecetan di saat sore hari, sebagai pengisi waktu bermain. Dengan kepolosan dan sifat kekanak-kanakannya mereka walaupun berenang di dekat lokasi TMMD 107 Kodim 0430/Banyuaain namun tak ada yang mengganggu para pekerja yang saat itu sedang bekerja penyelesàian jembatan.

Bacaan Lainnya

Hal ini juga diungkapkan oleh kopka Purwanto Kamis (9/4/2020) yang mengatakan bahwa anak-anak walaupun berenang di dekat pengerjaan pelaksanaan TMMD namun tidak pernah mengganggu. “Anak-anak gak pernah mengganggu. Justru dengan kehadiran mereka ini justru sebagai penghibur bagi kami,” kata Kopka Purwanto

Arif salah satu anak, mengatakn terimakasi Pak Tentara. Jembatan kami sudah di benari dan dicat baru lagi. Selama ini jembàtan lantai kayu sudah hancur kalau màu lewat harus hati- hati, tetapi sekarang sudah Bagus pacàk mintak foto pak tentara, ” cetusnya.(heri)