Kedai Robusta Selangit akan Buka di Muratara

Silampari Online

LUBUKLINGGAU- Puluhan Pengunjung hadiri Grand Opening Kedai Robusta Selangit yang Bertempat Di Samping Hotel Dempo, (Sabtu, 19 September 2020). Dalam waktu dekat, akan membuka kedai kopi di kawasan Muratara.

Bacaan Lainnya

Hal itu dikatakan Deni selaku owner kedai Robusta Selangit.

Dia mengatakan bahwa Grand Opening kedai kopi selangit yang bertempat di samping Hotel Dempo ini adalah kedai yang ketiga kita luncurkan, nanti akan ada yang ke-empat yang terletak di kawasan Muratara.

Pertumbuhan kedai kopi semakin bergeliat di Kota Lubuklinggau seiring perkembangan kota yang semakin dinamis. Tidak saja di pusat-pusat kota, di sudut-sudut kota pun saat ini sudah banyak dijumpai kedai kopi yang menyajikan aneka khas kopi.

“Nanti Insya Allah akan kita buka untuk kedai kopi khas kopi selangit di kawasan muratara,” jelasnya.

Dikatakan Deni, Untuk menu khas sendiri ada kopi susu aren, ada pula robusta yang menyajikan kepahitan khas kopi, semua jenis kopi kita gunakan khas kopi selangit atau produk biji kopi lokal.

Setelah sudah di launchingnya kopi Robusta Selangit ini, semoga bisa menjadi wadah buat teman-teman yang pengen nongkrong sama teman-temannya untuk ngerjain tugas, diskusi, bermain game dan hal yang bisa dikatakan penting banget buat yang masih dalam proses kasmaran atau bucin istilah bahasa gaul sekarang.

“Disini pula kami tidak hanya
menyediakan kopi ada juga bandrex pinang muda bagi yang bukan penikmat kopi,” pungkasnya.

Laporan : Ardi Yansah