Kedatangan Tim Penilai Kebersihan Kantor 

POSE : Tim penilai lomba kebersihan kantor berpose bersama pegawai dan staf BNN Kabupaten Empat Lawang, saat mendatangi kantor tersebut, Senin (12/9/2019). Foto : BNN Kabupaten Empat Lawang.

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Tim penilai lomba kebersihan kantor tingkat Kabupaten Empat Lawang, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Repubilik Indonesia, mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empat Lawang, Senin (12/8/2019).

Kedatangan tim penilai lomba kebersihan kantor, ini langsung disambut Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kabupaten Empat Lawang, Efran Nizal SP yang langsung mempersilahkan tim untuk meninjau seluruh ruangan yang ada di kantor yang beralamat Jalan Poros Tebing Tinggi – Pendopo (Jalan Nurdin Panji) Km 4,5 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, tersebut.

Muat Lebih

Dalam kesempatan itu Kasi P2M BNN Kabupaten Empat Lawang, mengucapkan selamat datang kepada tim penilai dan berharap tim dapat melakukan penilaian secara objektif terhadap kondisi kantor BNN Kabupaten Empat Lawang.

“Sepenuhnya kita serahkan kepada pihak penilai, untuk melakukan penilaian kondisi kantor kita,” ungkap Efran.

Seperti yang diharapkan tim penilai, kata Efran, adanya lomba ini dapat memacu semangat para pegawai dan staf kantor untuk menjaga kebersihan kantor setiap saat.

“Harapan kita, dengan adanya kedatangan tim penilai kebersihan kantor dapat memacu semangat pegawai di sini untuk selalu menjaga kebersihan dan kenyamanan kantor,” katanya. (05)