oleh

Kedekatan Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Dengan Warga Desa Tolok

LANDAK – Canda tawa dan riang nampak di wajah warga saat bersanda gurau bersama anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah di lokasi TMMD Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Minggu (04/04/2021).

Kedekatan dan keakraban TNI dengan rakyat tidak perlu di ragukan lagi saat berkomunikasi sosial seperti dikala sedang bersama masyarakat tidak terkecuali anak kecil sekalipun.

Lanjut di sela-sela kesibukan Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak Prada Ponco Nugroho masih menyempatkan diri untuk bersandau gurau dengan anak-anak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Tampak wajah polos namun ceria penuh bahagia yang di perlihatkan anak-anak tersebut saat berada didekat Satgas TMMD.

Prada Ponco Nugroho memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak untuk rajin belajar. Agar bisa menggapai cita-cita yang diinginkan.

“Kita harus baik dengan semua orang, kepada anak-anak juga harus baik dan menyayangi. TNI itu asalnya dari rakyat dan untuk rakyat, akan kembali ke rakyat,”tutupnya. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel