oleh

Kedekatan Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Bersama Anak-anak

LANDAK – Keberadaan Anggota Satgas TMMD reguler 110/ kodim 1201 Mempawah-Landak rupanya tidak hanya dirasakan oleh warga sekitar, namun juga dirasakan oleh anak-anak, karena memang Satgas TMMD sering bercengkrama dan bermain bersama anak-anak Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Jumat (2/4/2021).

Satgas TMMD pun memiliki beraneka ragam cara untuk mendekati anak-anak Desa Tolok, Salah satunya adalah dengan mengajak anak-anak kecil bermain tebak-tebakan, hal tersebut dilakukan oleh Prada Dandi Priyanto, salah satu Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201.

“Saya sempatkan di sela-sela kegiatan, untuk mengajak beberapa anak-anak bermain tebak-tebakan sekedar memberi hiburan bagi anak-anak,” ucap Prada Dandi Priyanto.

“Dengan memberi hiburan seperti main tebak-tebakan tersebut bertujuannya agar semakin akrab dengan semua kalangan di lokasi kegiatan, termasuk anak-anak,” tuturnya. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel