oleh

Kedekatan Satgas TMMD Dengan Anak-anak

LANDAK – Berjalannya Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110/ Kodim 1201 yang telah berlangsung. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan baik fisik maupun non fisik di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Minggu (4/4/2021).

Hal ini dibuktikan dengan adanya Anak anak yang terlihat akrab dengan Anggota Satgas TMMD di sela-sela istirahat maupun saat pulang sekolah,para siswa SD ini sangat antusias dan bersemangat saat berkumpul, berbincang- bincang dengan para Anggota Satgas TMMD

“Anak-anak harus mengenal TNI sehingga anak tersebut dapat dekat dengan diri kita seperti halnya kita mengajarkan kebaikan kepada keluarga kita dirumah. Mendekatkan diri dengan anak anak adalah sebuah panggilan jiwa yang ada dalam hati untuk di tuangkan dalam sebuah perbuatan,” Ujar Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201, Prada Dandi Priyanto.

“Selama ini TNI dikenal dengan seram karena seragam dan tugasnya, kini anak anak lebih bisa mengenal TNI. Tampilan boleh seram, namun hati kita harus selembut sutra,”Tuturnya. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel