oleh

Kehadiran Satgas TMMD Bawa Nuansa Kegembiraan Bagi Anak-anak Desa Tolok

LANDAK – Anak-anak di Desa Tolok Kecamatan Menyuke merasakan kegemberian yang belum pernah dirasakan sebelumnya semenjak anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak datang ke Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak untuk melaksanakan kegiatan pembangunan.

Anak-anak desa tersebut kerap datang ke lokasi TMMD. Bukan hanya melihat-lihat tapi juga mereka jadikan tempat bermain. Tak jarang mereka mengajak Anggota Satgas ikut bermain bersama mereka.

“Anak-anak sering datang ke lokasi pengerjaan. Mereka datang untuk melihat kami bekerja, terkadang di sela waktu istirahat kami bersenda gurau dengan anak-anak tersebut,” ujar Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Maulana, Rabu (17/03/2021).

Kakak-beradik, Doni (7), dan Egi (6) terlihat senang dan bergembira saat bermain batu di atas jalan pembangunan oleh Satgas TMMD kemarin. Suasana pun hidup, mereka asik bermain.

“Senang pak, jalanan udah bagus yang tadinya tanah kalau hujan becek,” tuturnya polos. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel