Kejari Datangi Kantor PWI Empat Lawang

NGOPI : Rombongan Kejari Empat Lawang, saat bersilaturahmi sekaligus ngobrol pintar (Ngopi), di Sekretariat PWI Kabupaten Empat Lawang, Kamis (27/2). Foto : Fahrurozi/HS.

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Empat Lawang bersama dengan para kasi dan staf Kejaksaan Negeri (Kejari) Empat Lawang, mendatangi kantor sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Empat Lawang, kedatangan rombongan Kejari tidak lain bersilaturahmi sekaligus ngobrol pintar (ngopi), Kamis (27/2).

Kajari Empat Lawang, Ronaldwin SH mengatakan, dirinya merasa bangga bisa berkumpul dengan para wartawan atau insan pers di Empat Lawang ditambah lagi bisa saling bersilaturahmi antara para Kasi yang baru saja mengisi jabatan di lingkungan Kejari Empat Lawang.

Muat Lebih

“Ada dua kasi yang dirolling dan hari ini saya ajak, agar bisa tahu wajah para wartawan yang betugas di Empat Lawang,” ungkapnya.

Kajari sendiri mengakui kerjasama dengan para rekan wartawan selama sudah terjalin dengan baik bahkan kedepan dengan adanya dua kasi yang baru ini bisa lebih saling bersilaturahmi dengan para wartawan.

“Terima kasih kepada semua wartawan yang selama telah menjalin silaturahmi dengan para kasi di lingkungan Kejari,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Empat Lawang Rody Hartono berterima kasih kepada Kejari Empat Lawang yang berkesempatan hadir ke Sekretariat PWI Empat Lawang dengan membawa personel lengkap.

“Tentu saja ini suatu kehormatan bagi PWI Empat Lawang telah didatangi langsung oleh rombongan Kejari Empat Lawang, kedepan dengan telah didatangi langsung seperti ini kami berharap tidak ada gesekan antar Kejari dan para wartawan,” jelasnya. (frz)