Kejutan ! Firdaus-Suwarti Berunding Lawan Petahana Hendra Gunawan

dari kanan Firdaus, Suwarti, Mopianto

SILAMPARI ONLINE,

MUSI RAWAS-Kejutan ! Tiga ketua partai politik yakni DPD Golkar Mura (Firdaus Cik Olah), DPC Gerindra Mura(Hj.Suwarti) dan DPC PKB Mura (Moh Pianto) bertemu, Selasa malam (14/7/2020).

Bacaan Lainnya

Ketiga tokoh Parpol ini siap melawan petahana dengan mesin politik mereka masing-masing dan berkoalisi mewujudkan pasangan FCO- Suwarti untuk kandidat yang diusung.

“Kami pastikan lawan Petahana, Kami berunding melawan Petahana. Kami petarung dan all out. Insya Allah Parpol lain menyusul. Hanya tinggal menunggu keputusan DPP siapa yang menjadi nomor 1 nya,” tegas Hj Suwarti, Ketua DPC Gerindra Mura.

Diakui Ibu yang juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Mura, konsolidasi ketiga Parpol tersebut sudah mengerucut dan menunggu keputusan DPP. “Diarus bawah sudah klir karena lebih mudah untuk komunikasi lintas partai. Saya siap melawan petahana 1, tidak ada keraguan,” tegas Suwarti.

Sementara Ketua DPD Golkar Mura, Firdaus Cik Olah memastikan diri akan maju dalam Pilkada Mura 2020, menjadi penantang Petahana bersaing merebut kursi Bupati Mura dan Wakil Bupati Mura 2020-2025. Bahkan, ia sudah menjalin komunikasi dengan pimpinan Parpol untuk berkoalisi.

“Kalau ada dua calon bupati di Mura, berarti salah satunya saya. Itu sudah hasil komunikasi dengan para petinggi politi, salah seorangnya Bu Suwarti,” tandasnya. (*)