Kembali Jabat Kades Lubuk Cik

Kepala Desa Lubuk Cik Kecamatan Lintang Kanan, Suryadi bersama keluarga.

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Suryadi Kepala Desa terpilih Desa Lubuk Cik yang telah memenangkan pada pemilihan Kepala Desa serentak pada Desember lalu dan telah resmi dilantik menjadi Kepala Desa Lubuk Cik, untuk masa jabatan 2020-2026, oleh Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, Senin (3/2).

Pria yang akrab disapa Dik ini memang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Desa Lubuk Cik Periode 2012-2017 dan kini untuk kali keduanya ayah dari Putri Winda Suryani SKep dan Sugesti Suryani, kembali menjabat sebagai Kepala Desa Lubuk Cik, Kecamatan Lintang Kanan.

Bacaan Lainnya

“Ya, alhamdulilah berkat dukungan dari masyarakat saya dapat dipercayai untuk mengemban amanah ini yang kedua kalinya,” kata Suryadi saat dibincangi di rumahnya, Selasa (4/2).

Suami dari Ninis Suryani yang memiliki Visi/Misi untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur desa dan memajukan SDM (Sumber Daya Manusia) terutama muda-mudi terkhususnya Desa Lubuk Cik.

“Insyaallah saya memiliki Misi untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur desa dan juga ingin memajukan SDM yang unggul terutama muda-mudi yang ada di Desa Lubuk Cik,” ungkapnya.

Anak dari pasangan Bapak Jamil dan Sopiah (alm) memenangkan dalam Pemilihan Kepala Desa pada Bulan Desember lalu dengan meraih kemenangan dengan angka selisih sekitar 48 suara. (KHS-03)