Kemenag Lubuklinggau Sukses Peringati HAB ke-73

52
FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI
PENANDATANGANAN: Berita acara upacara Hari Amal Bhakti ke-73 oleh kepala Kemenag Lubuklinggau H Azhari Rahardi di lapangan Perbakin Kayu Ara, Kamis (3/1).

Silampari Online,

Kementerian Agama (Kemenag) Kota Lubuklinggau sukses melaksanakan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-73, Rabu (3/1). Puncak acara HAB ini berlangsung di Lapangan Mini Perbakin Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Upacara peringatan HAB dihadiri Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono, Dandim O406/MLM, Letkol Inf M A’an Setiawan, Kajari Lubuklinggau Hj Zairida, Kepala Kemenag Lubuklinggau, H Azhari Rahardi, Kepala Pengadilan Agama, H Muchlis,

H Azhari Rahardi mengucapkan syukur atas support hingga pihaknya bisa sukses melaksanakan peringatan HAB ke-73 untuk kita bersama.

Ia berharap sesuai tema HAB ke-73 kita harus menjaga umat dengan titik fokus kedepan umat itulah yang dipentingkan.

“Kalau kita bisa bersama menjaga umat, insyah Allah NKRI tetap akan jaya NKRI tetap dalam bingkai RI,” ucap Azhari Rahardi mengimbau agar kita bersama menjaga kebersamaan, khususnya pada Pilpres dan Pileg tahun ini.

Pada acara itu diserahkan bantuan 10 unit motor dari Pemkot Lubuklinggau untuk masing-masing Kepala KUA. Jalannya acara dengan Inspektur Upacara, H SN Prana Putra Sohe berlangsung lancar dan tertib. Pada acara HAB kemarin diberikan penghargaan untuk pegawai Kemenag, yang mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. Mereka mendapatkan piagam penghargaan.

Ditengah-tengah acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wako dan Kakankemenag disaksikan undangan. Selain itu acara makin meriah dengan penampilan marching band MTs Negeri Lubuklinggau yang memukau undangan. (CW01)