Kemeriahan Festival Bukit Sulap di Lubuklinggau

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU – Setelah dibuka secara resmi pada Kamis (20/02/2020) malam, Festival Bukit Sulap dilanjutkan pada Jumat (21/02/2020) pagi. Usai pelaksanaan senam pagi, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka sejumlah perlombaan yang memeriahkan even yang masuk rangkaian program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22:2:22 ini.

Bacaan Lainnya

Adapun perlombaan yang digelar, antara lain Festival Kuliner, Lomba Cipta Souvenir, Lomba Barista, Lomba Ikan Cupang, Lomba Bonsai, hingga Recycling Fashion Show. Dalam sambutannya, ia berterima kasih kepada semua peserta yang telah ikut memeriahkan festival yang digelar pada 20-22 Februari ini. Meski pertama kali digelar, antusias peserta untuk ikut memeriahkan sangatlah besar.

Terbukti dari jumlah peserta barista yang mencapai 80 orang. Serta lomba cipta souvenir diikuti 45 peserta. Ia juga berharap, even ini juga dapat secara rutin dilaksanakan. “Ke depan mungkin kita melaksanakan Festival Air Terjun Temam dan even-even lainnya,” ungkapnya.

Usai pembukaan, wali kota dan rombongan mengelilingi stan kuliner dengan mencicipi beberapa makanan yang disediakan peserta festival. (*)