oleh

Kendaraan Pengangkut Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Jadi Transportasi Favorit Warga Keronang

Silampari Online

LANDAK – Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak menggunakan mobil truk untuk mengangkut material pembangunan infastruktur di Dusun Keronang, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Kendaraan ini angkutan favorit warga Keronang.

Saat semua material yang dibutuhkan untuk Program TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak diturunkan, masyarakat ikut naik dalam kendaraan tersebut untuk diantar ke kantor Desa Tolok.

“Saat saya ajak ke Desa Tolok bersama-sama, mereka dengan senang mau menerima ajakan saya berkendara menggunakan mobil truck ini,” ujar Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Praka Agus Sulistiyo, Rabu (17/03/2021).

Menurutnya, selain membantu warga mengantar ke titik tujuan, ini juga akan menjadikan hubungan keharmonisan antara TNI dengan masyarakat meningkat.

“Mengatasi kesulitan masyarakat sekitar merupakan kewajiban kami sebagai prajurit, maka dari itu dengan senang hati kami membantu mereka dalam bentuk hal apapun,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel