Kepala Desa Sukarami Lantik Perangkat Desa

LANTIK : Kades Sukarami Kecamatan Lintang Kanan Empat Lawang, saat melantik perangkat desa, Kamis (13/2/2020). Foto : Istimewa.

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Kepala Desa Sukarami, Apan Soneta melantik perangkat desa untuk masa jabatan 2020-2026 dan anggota perlindungan masyarakat (Linmas) beserta Guru PAUD dan Marbot Masjid, Kamis (13/2).

“Ya, kita mengukuhkan 9 orang perangkat desa, 5 anggotq Linmas, 2 orang Guru PAUD dan 2 orang marbot masjid,” kata Apan.

Muat Lebih

Dalam mengemban amanah selaku kepala desa lanjut Apan, pihaknya tentu tidak bisa sendiri untuk mewujudkan visi-misi kedepanya, karenanya dia mengaku memerlukan bantuan perangkat-perangkat desa yang baik.

“Amanah yang dipercayakan ini tentu tidak bisa saya jalankan sendiri untuk mewujudkan visi-misi dalam 6 tahun kedepan, makanya kita harus memerlukan putra-putri terbaik desa kami,” ungkapnya.

Ia juga memaparkan, Kesemua perangkat desa yang sudah dilantik ini, untuk membantu bekerja dalam mengemban amanah, agar terwujudnya desa yang makmur dan unggul.

“Perangkat desa yang sudah kita lantik tadi, supaya bisa membantu saya dalam bekerja, untuk mewujudkan Desa Sukarami yang makmur dan unggul,” harapnya. (Ardi)