oleh

Kepala Desa Tolok Hadiri Acara Penutupan TMMD 110 Kodim 1201

LANDAK – Program TMMD 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak sudah selesai dikerjakan tepat sesuai jadwal yang direncanakan. Tampak hadir Kepala Desa Tolok Supardi di acara penutupan kegiatan TMMD 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak di Aula Kantor Bupati Kabupaten Landak.

“Terima kasih kepala Kodim 1201 Mempawah – Landak yang sudah berkorban mengabdi demi membangun infastruktur di desa kami,” ujar Kepala Desa Tolok, Supriadi, Sabtu (3/04/2021).

Menurutnya, dengan infastruktur yang sudah memadai, khususnya akses jalan yang sudah dibangun dapat membantu dan memudahkan masyarakat dalam beraktifitas sehari-harinya. Hal ini juga dapat membantu masyarakat meningkatkan mobilitas perekonomiannya.

“Sepenuhnya dan semaksimal mungkin akan kami jaga dan kami rawat agar manfaatnya bisa dirasakan oleh anak cucu kami nanti. Sekali lagi terima kasih banyak pihak Kodim 1201 Mempawah – Landak atas pengabdian untuk membangun desa kami,” terangnya.

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel