Kepala Pria di Bumi Makmur Pecah Terinjak Gajah

SILAMPARI ONLINE,

RAWAS ILIR– Warga Desa Bumi Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara, Selasa (12/5/2020) sekitar pukul 08.00 WIB, heboh. Pasalnya, warga setempat ditemukan tewas diinjak gajah liar di Kebun Karet.

Bacaan Lainnya

Yatno Kepala Desa Bumi Makmur lmenghimbau kepada masyarakat agar segera menjauh lokasi gajah tersebut. Sebab ia menelpon pihak BKSDA melalui Kantor BPBD Kabupaten Muratara.dengan harapan sesegera mungkin kelokasi di Desa Bumi Makmur tepatnya di Blok C Dusun Sido Makmur. “Saya mengharapkan juga kewaspadaan masyarakat agar tidak diserang gajah,” harap pak kades.

Din Peledas (50) korban yang terinjak oleh gajah tersebut menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian yang mengalami kepala pecah akibat terinjak oleh gajah. “Saat ini sudah di bawa ke rumah duka,” ucapnya.

Korban ditemukan pertama kali oleh Holindra salah satu wartawan saat melakukan liputan pas berjalan memasuki kebun sawit milik warga dengan melihat korban sudah bersimbah darah, sehingga memberi tahukan kepada salah orang warga yang tidak jauh darinya.

Holindra (37) salah seorang wartawan menceritakan pas melihat korban, spontan dia memberi tahu kepada warga. ” Mas-mas cak nyo ado yang pingsan pas kami dekati korban sudah meninggal sehingga warga berbondong-bondong datang untuk mengambil jenazah korban,” ungkapnya.

Dedi (32)warga setempat yang sempat bersama korban menceritakan, korban bahwa sengaja untuk melihat gajah tersebut dengan maksud memberi makan gajah. “Gajahnya mengamuk mengakibat korban meninggal dunia,” cetusnya.

Laporan : Nofi Ardyanto
Editor : Agus H