oleh

Kepala SDIT Mufidatul Ilmi Banyuasin Lulus Program Sekolah Penggerak

Silampari OnlineĀ 

BANYUASIN- Kepala SDIT Mufidatul Ilmi Banyuasin, Mutiara Rahma lulus seleksi Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak Angkatan pertama yang di seleksi langsung oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

“Alhamdulillah tentu saja saya bersyukur bisa lulus dalam program ini, karena tahapan yang harus di lewati cukup banyak mulai dari pengiriman Curiculum Vitae, Seleksi Tes Bakat Skolastik, kemudian Tes Microteaching dan Wawamcara dihadapan asesor yang di seleksi langsung oleh Kementerian,”kata Mutiara saat diwawancari Silampari Online, Jum’at (28/5/2021).

Dikatakannya, saat ini ia sedang mengikuti Pelatihan Program Sekolah Penggerak melalui aplikasi Learning Management System (LMS) dari akun Sistem Informasi Manajemen untuk Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (SIM PKB). Pelatihan yang diselenggaraka oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. (Kris)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel